Sewa Hiace Di Lombok Murah Hanya 650.000 ( Driver + BBM )

Sewa Hiace Di Lombok Murah Hanya 650.000 

Rental Murah Toyota Hiace Lombok
Sewa Mobil Hiace Lombok

Sewa Hiace Di Lombok Murah. Mobil keluaran Toyota yang satu ini sangat cocok untuk Anda dan beberapa anggota keluarga dengan jumlah rombongan sekitar 14 orang untuk melakukan Perjalanan Wisata di Lombok.  Selain Harga Sewanya Murah Mobil Hiace ini juga memiliki ruang kursi / Seat yang luas sehingga penumpang akan merasakan keyamanan dalam berkendara. Mobil Toyota Hiace juga sering digunakan dalam urusan bisnis atau pun rombongan perjalanan Dinas. 

Harga Sewa Hiace Di Lombok 2019


TOYOTA HIACE HARGA
Airport - Senggigi Rp. 650.000
Airport - Mataram Rp. 650.000
Full Day ( 12 Jam + ) Rp. 1.000.000
Half Day ( 8 Jam + ) Rp. 850.000
Airport - Bangsal Rp. 700.000
Airport - Kuta Rp. 500.000
Airport - Pantai Pink Rp. 850.000
Airport - Senaru Rp. 900.000
Extra Time Rp. 100.000
Harga Include : Driver + BBM + Mineral Water
  PESAN SEKARANG  
 

Sewa Hiace Di Lombok Untuk Liburan

Sewa Hiace di Lombok untuk Liburan
Sewa Hiace Untuk Liburan Di Lombok

Mobil Hiace yang di desain untuk tangguh dalam melakukan perjanan jauh maupun menanjak, Mobil Hiace ini sangat cocok dengan kondisi alam di Pulau Lombok.  Saata Anda akan mengunjungi beberapa objek wisata di lombok anda akan menemui beberapa tanjakan dan perbukitan. keuntungan melalui beberapa tanjakan anda akan melihat keindahan pulau lombok dari beberapa daratan tinggi yang ada. 
Saat akan mengunjungi beberapa Objek Wisata Yang berlokasi di Pelosok atau di tengah hutan seperti Objek Wisata Air Terjun Tiu Kelep yang lokasinya berada di bawah kaki Gunung Rinjani Mobil Hiace dengan sangat mudah melintasi jalur tersebut. Tak diragukan lagi mobil Toyota Hiace memang di desain menjadi mobil jenis Van Luxury atau mini bus yang mempu berpetualang. 

Sewa Mobil Hiace Di Lombok Untuk Kungker

Hiace Cocok Untuk Kunker Rombongan
Kungker Menggunakan Mobil Hiace

Selain melayani para Wisatawan yang berlibur di lombok kami juga sering mendapatkan orderan sewa hiace di lombok untuk kegiatan rombongan kunjungan kerja. Beberapa Instansi pemerintah dari daerah Jawa, Jakarta, Bandung, Kalimantan dan beberapa daerah lainnya yang melakukan kunjungan kerja ke pulau Lombok menjadi langganan kami.  
Beberapa alasan mereka memilih Mobil Hiace sebagai alat transportasi mereka dalam kegiatan kunjungan kerja.

1. Mereka bisa menghemat biaya perjalanan
2. Dengan Mobil Hiace aktivitas mereka dalam perjalanan terasa mudah
3. Rasa lelah tidak dirasakan dalam berkendara karna Interiornya luas
4. Akses meuju ke tempat yang terpolosok mudah di lalui.
5. Ditemani Driver yang ramah dan humoris

Infografik Sewa Hiace Di Lombok

Info tentang keuntungan menggunakan Hiace
Infografik Sewa Hiace Di Lombok

Video Sewa Hiace di Lombok


Sekilas Tentang Mobil Toyota Hiace

Mobil ini di pertama kali luncurkan di tahun 80-an, kendaraan ini dirancang  menjadi  kendaraan transportasi umum yang mampu memuat banyak penumpang. Tampilan eksterior mobil ini terlihat lebih mewah di banding para kompetitornya.  Yuk kita bahas apa saja sih performa unggulan dari mobil Toyota Hiace ini.

Desain mobil ini yang menawan dan mewah di bandingkan dengan mobil yang sekelas dengan mobil ini. Kemewahan mobil ini bukan hanya terliat dari luar saja namun interior mobil ini sebanding dengan tampilan luranya yang mewah sehingga penumpangnya merakan keyamanan dan kemawahan dan berkendara.

Tampilan Interior Mobil Hiace
Interior Mobil Hiace

1. Mobil Hiace Desain Mewah Dan Elegan

Di Bagian Depan mobil ini terlihat penampilan desain yang gagah dan mewah. Desain Headlampnya terbilang mewah, Fog Lamp terpasang dengan rapi di bagian front bumper sesuai ciri khas Wajah Mobil Hiace.

2. Toyota Hiace Dengan Body Yang Boxy

Tampilan boxy mobil ini terlihat sangat menawan, di bagian Jendala yang cukup besar sehingga akan sangat mudah melihat pemandangan di luar saat berkendara. Bagian pintu mobil ini sangat luxury dengan menggukan pintu sliding yang sangat membedakan mobil ini dengan jenis mobil mini bus lainnya. Di bagian belakang mobil ini tak terlalu spesial tampiannya dengan Stop Lamp dan Rear Wiper di bagian jendela yang telihat sederhana.

3. Kabin Luas dan Kapasitas Penumpang

Dibanding dengan Mobil Van dan Sekelasnya Toyota memberikan hal yang berbeda. Luas kabin Mobil ini lebar 1.880 mm dan tinggi 2.285 mm dengan ukuran tersebut kabin akan terasa luas. Penumpang dengan mudahnya untuk bergerak di dalam mobil.
Untuk desain kursi dengan luasnya kabin tersebut menjadikan para penumpang nyaman dan leluasa untuk berlalu lintas di dalam mobil. Jarak tempat duduk dengan atapnya terbilag tinggi dan menjadikan ruang dalam mobil ini terlihat luas sehingga pengguna dan penumpangnya terasa menggunakan bus besar.  

4. Fasilitas Mewah Mobil Hiace

Mobil yang cocok dan nyaman untuk keluarga karna dalam perjalanan anda menggunakan mobil hiace anda bisa menikmati fasilitas karoke di dalam mobil hiace. Fasilitasnya berupa monitor LCD yang terbilang cukup besar, Fasilitas CD/DVD Portable Player, Radio, Bluetooth dan AUX yang memudahkan anda untuk memutar musik, di bagian atas terdapat lampu yang mengiasi dan menerangi ruang dalam mobil. Terdapat fitur Climate Control dibagian AC Control dimana fasilitas ini untuk mengatur keadaan suhu kabin dalam mobil dengan mudah. Mobil ini telah menggunakan Electronic Power Steering sebagai kemudi setirnya sehingga Driver akan sangat nyaman dan mudah dalam mengendarainya. jadi mobil ini sangat cocok untuk di ajak melakukan perjalanan jauh bersama keluarga teman dan kerabat.

5. Toyota Hiace Dengan Fitur Keselamatan

Untuk kenyamanan dan keselamatan para penumpang dan pengguna, mobil ini memiliki fitur keselamatan dalam berkendara, seperti dual fitur SRS Airbag teknologi terkini untuk penumpang di bagian depan dan untuk penumpang di bagian belakang di berikan seatbelt ( safety belt ) atau sabuk pengaman sebagai bagian dari fitur keselamatan. Untuk sistem pengereman mobil ini di lengkapi dengan pengereman BS dan juga TRC yang akan memberikan hasil pengeremanan dalam berkendaran lebih presisi. 

6. Mobil Hiace Dengan Mesin D-4D

Sebagai kendaraan Commuter mobil ini memiliki tarikan yang cukup mumpuni dan tenaganya juga cukup besar di banding dengan pesaingnya. Mobil Totoya Hiace ini menggunakan Silinder dengan kapasitas sebesar 3500 cc dan menggunakan tipe D-4D. Besarnya tenaga yang di hasilkan mobil ini yaitu torsi maksimal 300 Nm dan 102 PS. Ground clearance dari mobil ini terbilang cukup tinggi sehingga polisi tidur, jalan rusak dan berbatu akan sangat mudah di libasnya, guncangan di dalam atau para penumpang pun tak merasakannya  terlalu besar. Suspense Double Wishbone dan Axle Bean yang digunakan mobil ini sebagai suspensionnya yang menyebabkan setiap perjalanan anda nyaman karna fitur ini menyerap guncangan dari jalan yang cukup baik. 

Cara Sewa Hiace Di Lombok


  • Sewa Mobil Hiace sesuai dengan kebutuhan Anda
  • Hubungi kami melalui Kontak yang tersdia di Website Ini
  • Infokan Kami Jasa yang Anda Butuhkan atau keperluan Anda  di Pulau Lombok 
  • Infokan Kami Secara Detail Waktu Kedatangan Anda baik itu melalui pesawat maupun laut.
  • Kami menginfokan Anda ketersediaan mobil yang Anda Butuhkan.
  • Menginfokan ke kami DP yang telah Anda transfer
  • Menginfokan kami Nama yang akan di gunakan Saat Penjemputan Nanti
  • Kami menginfokan kepada Anda Driver dan nomor contaknya yang akan menjemput dan menemani Anda selama menyewa mobil di Lombok satu hari sebeum kedatangan.

Info Umum Sewa Hiace Lombok


  • Demi kenyamanan anda dalam melalakukan pemesanan mobil  hiace di lombok dan kelancaran anda nanti saat berlibur di pulau lombok tentunya ada beberapa point info mengenai sewa mobil di lombok yang perlu di ketahui sebagai berikut.
  • Info Umum Rental Hiace Lombok
  • Info harga dan Jasa yang ada di Webiste ini berlaku untuk wilayah pulau Lombok Saja, dan Jaka ingin menyawa Mobil di Luar Pulau Lombok silahkan hubungi customer service kami 
  • Harga yang ada di website ini sudah termasuk pengantaran ke tempat makan siang atau malam dan ke tempat oleh-oleh khas Lombok.
  • Tiket masuk obyek wisata Biaya dan parkir belum termasuk dari harga yang tertera di website kami.

Ketentuan Umum Sewa Mobil Hiace


  • Kami Tidak melayani sewa mobi lepas kunci
  • Untuk extratime atau kelebihan jam pemakaian di kenakan biaya 10% / Jam atau Fleksibel.
  • Harga di atas Berlaku untuk semua Priode baik itu Low Seaseon maupun High Season.
  • Penggunaan kendaraan sesuai dengan data dan ketersedian transport yang di sewa.
  • Untuk Priode Musim ramai hanya di berlakukan untuk melakukan DP 30 % dan pelunasan satu hari sebelum kedatangan.

Happy Costemer Sewa Hiace Lombok

Beberapa Foto tentang keceriaan Para Wisatawan yang menyewa Mobil Hiace di Lombok saat mereka liburan di Lombok. Mereka menyawa Mobil Hiace untuk di hantar mengunjungi beberapa Objek Wisata yang Populer di Pulau Lombok, Seperti Gili Trawangan, Gili Nanggu, Air Terjun Tiu Kelep, Pantai Kuta Mandalika, Pantai Seger, Air Terjun Benang kelambu dan Pantai Pink Lombok.
Kepuasan para client adalah Prioritas utama kami dalam menjalani usaha Sewa Mobil Hiace Di Lombok ini.

Bukit Merese Kuta Lombok
Wistawan Muda Dari Malaysia

Air Terjun Kelambu Lombok
Rombongan Wisatawan Malaysia

Keceriaan Wisatawan ke Pantai Pink Lombok

Mengexplore beberapa Pantai di Area Mandalika

Pastikan Liburan dan Sewa Hiace Lombok Berama Kami

Dengan tersedianya beberapa Armada Mobil Hiace yang sehat terawat akan selalu kami sediakan untuk anda yang ingin menexplore keindahan Pulau Lombok. Driver kami yang telah berpengalaman akan menemani Anda dan keluarga liburan di Lombok. Kami siap melayani Anda dengan pelayanan terbaik di Pulau Lombok.

Follow us on Instagram @PERCUTIANLOMBOK